Ferry Koto: Djarot Saiful Bukan Pejuang, Tapi Pecundang yang Hanya Ingin Kekuasaan


Ketidakhadiran Djarot Saiful Hidayat di acara pelantikan Gubernur/Wagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno (16/10) memunculkan kecaman. Kabarnya, Djarot tidak menghadiri pelantikan karena lebih memilih liburan di Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Pakar pendidikan Ferry Koto menyesalkan ketidakhadiran Djarot. Ferry pun berpesan kepada Djarot melalui akun Twitter @ferrykoto: “Mestinya kembangkan politik beretika, berkeadaban, bukan terpaku soal kalah menang, tapi tatap ke depan Bangsa makin baik. Ini pesan untuk Djarot.”

Pernyataan lebih keras dilontarkan Ferry. “Untuk Djarot, sayang, ternyata sampiyan bukan pejuang, tapi pecundang yang hanya ingin kekuasaan. Sayang beribu sayang. Titik,” tulis @ferrykoto.

Pada pelantikan Anies-Sandi, tampak hadir Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni, yang ikut berlaga di Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

Kepada wartawan, Agus mengaku menyambut dengan suka cita, dan doa pelantikan Anies-Sandi tersebut. AHY berharap mereka bisa memimpin Jakarta menjadi kota yang maju, baik, dan lebih mensejahterakan rakyatnya.

"Saya pikir semua sudah cukup memahami kompleksitas Jakarta tidak mudah. Saya yakin Pak Anies dan Pak Sandi sudah memiliki prioritas yang segera dijalankan," kata AHY.

SUMBER  DEMOKRASI.CO DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment