Jangan Pilih Lagi, Inilah Daftar Partai Terkorup!


Agar umat Islam dan msyarakat Indonesia tidak tertipu dengan ulah buruk politisi, pengetahuan tentang rekam jejak partai politik amatlah diperlukan. Umat harus mengetahui mana partai yang paling banyak melahirkan koruptor.

Berikut ini rilis sejumlah partai terkorup versi detik, KPK Watch, dan beberapa publikasi lainnya. Golkar dan PDIP bergantian menjadi 'juara' umum dengan produksi koruptor paling banyak.
Idealnya, masyarakat memilih partai yang tidak pernah korupsi sekali pun. Akan tetapi, banyak yang berpendapat, ketika kondisi ideal tak bisa dikerjakan, maka kerjakanlah yang bisa dilakukan dengan keburukan yang paling sedikit.
Amati perkembangannya. Apakah partai-partai terkorup itu tetap bertahan dan menjadi kian buruk? Ataukah mereka mengadakan perubahan secara signifikan sehingga makin baik seiring berjalannya waktu.

Terhadap partai yang jumlah korupsinya paling sedikiti, sebagian berpendapat, agar didukung menjadi lebih baik dengan terus menerus memperbaiki sistem pengkaderan.

Harapannya, semoga masyarakat kelak di hadapkan pada pilihan orang-orang baik saja, bukan pilihan antara sedikit orang baik yang lemah dengan banyak pilihan orang buruk yang kuat dan berharta. [Mbah Pirman/Tarbawia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment